Kamis, 29 November 2018

JERSEY BOLA TERBAIK 2018/2019

Jersey merupakan unsur penting bagi sebuah klub sepak bola, biasanya jersey sebuah klub menunjukan identitas klub tersebut, contohnya Real Madrid yang memiliki jersey berwarna putih sesuai dengan julukan mereka Los Blancos yang berarti Si Putih, selain identitas klub, terkadang jersey juga menunjukan sejarah klub, contohnya jersey Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018 yang dominan warna merah dengan aksen garis berwarna emas yang melambangkan seorang juara, sebagai penghormatan atas berhasilnya Timnas Portugal mendapatkan gelar juara Euro 2016 yang merupakan trofi major pertama Portugal dalam sejarah persepakbolaan mereka. Nahh berikut adalah jersey-jersey terbaik klub sepak bola pada musim 2018/2019.


1. Marseille memulai musim 2018/19 dengan debut perdana dari PUMA setelah sebelumnya memakai Adidas sebagai sponsor utama.


2. Untuk setiap tahun tak ada perubahan yang terlalu menonjol dari Real Madrid untuk jersey kandangnya. Tetapi musim ini jersey Madrid hadir dengan desain tradisional yang berkesan elegan.


3. Kembalinya Parma ke Seria A ditandai dengan jersey yang berkesan fantastis dan dibuat oleh Errea untuk jersey ketiganya ini.

Itulah 3 jersey terbaik musim ini menurut kami....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar