Kamis, 29 November 2018

REKOMENDASI BOLA SEPAK TERBAIK

Yang namanya sepak bola tentu tak bisa dipisahkan dengan bola sepak, karena bola sepak merupakan unsur terpenting dari sepak bola, tanpa adanya bola sepak tentu tak ada yang namanya sepak bola. Di jaman yang semakin maju ini pengembangan bola sepak pun semakin luar biasa, yang dulu cuma menganut paham "yang penting bulat dan bisa berputar dan menggelinding waktu ditendang", hingga sekarang yang sudah melibatkan berbagai mesin canggih untuk membuatnya, agar para pemain sepak bola semakin nyaman dalam memainkannya. Berikut 10 Rekomendasi Bola Sepak Terbaik.


1. Senda Power Match Wheelchair

 

Senda Power Match Wheelchair adalah produk yang cocok dimainkan oleh kaum difabel. Produk ini adalah bola sepak pertama yang dirancang khusus untuk orang yang menggunakan kursi roda sehingga bisa menciptakan olahraga yang menyenangkan namun tetap kompetitif. Bagian luar produk ini terbuat dari bahan PU berkualitas untuk menjamin bola dengan tingkat responsif tinggi.
Seperti bagian luar yang premium, bagian dalam produk ini terbuat dari bahan premium berupa lateks dengan sentuhan yang lembut. Produk ini memiliki standar fair trade untuk menjamin bola ini diproduksi dengan tetap memperhatikan efek sosial, ekonomi dan lingkungan. Jadikan akses sepak bola untuk semua kaum dengan produk ini.

2. KixSports KixFriction TireX Size 4


Bola ini didesain memiliki sifat aerodinamis sehingga hanya akan bergerak setengah kali dari jarak bola biasa ketika ditendang serta akan sulit menggelinding di lapangan. Sifat bola ini ideal untuk melatih keterampilan pemain dengan memaksanya menendang bola lebih kuat dan menggunakan teknik yang tepat. Sehingga baik untuk mengasah power tendangan.
Produk ini bisa dipakai latihan untuk mengasah kemampuan kontrol bola, juggling, menendang serta mengoper bola. Bola ini cocok dipakai oleh Anda yang sedang berlatih intensif untuk meningkatkan skill mengolah bola. Desain yang unik membuat bola ini bisa dipakai hampir di semua lapangan. Bawa permainan Anda ke level tertinggi dengan bola ini.

3. Proteam Green Force Size 3




Produk ini merupakan bola dengan ukuran 3 yang cocok dipakai untuk anak-anak saat berlatih atau bertanding. Bahan PVC menjadi bahan yang dipilih oleh produsen untuk membuat bola ini relatif murah dan tidak cepat rusak. Cocok untuk Anda yang mencari bola yang awet. Bagian dalam bola yang terbuat dari bahan butyl membuat produk ini tidak mudah kempis.
Desain bola berlogo Persebaya menandakan kalau produk ini cocok bagi Anda penggemar sejati Persebaya yang memiliki gairah tinggi. Penggunaan bola ini pada anak-anak akan memupuk kecintaan mereka terhadap sepak bola sejak dini. Jadikan bola ini sebagai teman latihan dan bertanding bagi bibit-bibit unggul persepakbolaan tanah air !

4. Soccer Innovations Jimmy Soccer Training Ball




Produk ini adalah bola yang cocok dipakai latihan di ruangan yang terbatas. Didesain dengan unik dengan tambahan tali di bagian atas bola, lalu dikalungkan ke leher Anda. Tujuannya adalah memastikan bola tetap berada dalam jangkauan kaki. Berlatih sepak bola menjadi lebih efektif karena tidak perlu mengambil bola yang jatuh terlalu jauh dari jangkauan Anda.
Bagian tali bisa diatur sedemikian rupa sehingga posisi bola bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Bola ini baik digunakan untuk melatih footwork, keseimbangan, kelenturan tubuh dan teknik mengontrol bola di lapangan. Simpel dan inovatif, bukan?

5. Cheetah Childrens Soccer Ball







Menendang bola di bagian yang salah atau menendang bola tidak tepat sasaran adalah pemandangan yang sering terlihat ketika seorang anak berlatih sepak bola. Produk ini memiliki desain unik berupa bola yang dipenuhi gambar instruksi. Anak yang berlatih dengan bola sepak ini bisa belajar untuk menendang di bagian bola tertentu dengan bagian kaki yang tepat.
Cheetah Childrens Soccer Ball adalah bola sepak ukuran 4 yang cocok untuk melatih anak untuk menendang dengan bagian punggung kaki, kaki bagian dalam dan mengoper bola dengan benar. Desain bola dengan aksen tegas yang dikombinasikan dengan warna-warni diharapkan membuat latihan sepak bola lebih menyenangkan. Menjadi atlet hebat bisa dimulai dengan produk ini.

6. Uber Soccer Indoor Felt Orange



Uber Soccer Indoor Felt Orange adalah produk yang cocok untuk Anda yang senang bermain sepak bola di lapangan tertutup. Bola ini akan memberikan respon yang baik ketika dimainkan di lapangan rumput sintetis maupun lapangan futsal. Bagian permukaan luar produk ini terbuat dari bahan lembut yang berfungsi mengurangi pantulan di lapangan indoor sehingga bola lebih mudah untuk dikontrol.
Material pilihan membuat produk ini tidak akan meninggalkan bekas di lapangan. Bahan yang lembut membuat produk ini tidak sakit di kaki sehingga cocok untuk Anda yang tidak suka dengan bola yang keras. Selain itu warna oranye mencolok membuat pandangan mata pemain atau penonton terpana di lapangan. Jadikan pertandingan bola Anda sempurna dengan produk ini!

7. Oraga Esparta No. 4


Produk ini adalah bola ukuran no. 4 yang dipakai di lapangan futsal. Material khusus membuat bola ini mampu mengurangi pantulan hingga 30% dari bola sepak biasa. Dengan warna kuning mencolok, bola ini mudah dilihat di lapangan dan membuat permainan menjadi lebih bergairah.
Oraga Esparta No.4 juga dibuat dari anti air sehingga tak masalah jika Anda harus bermain di lapangan futsal outdoor. Bahan nilon dengan retensi udara tinggi, membuat produk ini berdaya tahan tinggi serta menjamin bentuk bola yang lebih tahan lama. Cocok untuk pertandingan futsal skala SMP atau SMA.

8. Mikasa FT-5




Bola ini dibuat untuk bisa tahan dalam waktu yang lama terhadap kondisi lapangan dengan medan berat. Produk ini bahkan telah dikenal dengan reputasi long lasting ball  selama 1 dekade. Mikasa FT-5 adalah bola berukuran 5 yang memiliki lapisan nilon dengan perlindungan anti air. Status bola yang telah lulus tes FIFA membuat produk ini bisa dipakai untuk semua pertandingan internasional.
Produk ini tersedia hingga 7 varian warna dengan harga yang relatif murah. Warna produk ini tidak mudah pudar. Mikasa FT-5 cocok untuk Anda yang mencari bola standar internasional dengan harga terjangkau atau Anda yang ingin merasakan sensasi memainkan bola kelas dunia.

9. Adidas Euro 2016 Glider





Bola sepak ini merupakan bola replika dalam salah satu momen bersejarah dalam dunia sepak bola yaitu Euro 2016. Produk ini cocok untuk Anda, para kolektor asesoris sepak bola, yang senang mengumpulkan memorabilia momen-momen bersejarah.
Anda penggemar Cristiano Ronaldo juga cocok memiliki produk ini karena di momen kompetisi inilah Ronaldo membuktikan diri mampu sukses di level timnas Portugal. Pencapaian di level tim nasional yang sampai saat ini belum bisa dikejar oleh Lionel Messi sebagai seteru abadi Ronaldo. Jadilah bagian dari momen bersejarah pada tahun 2016 dengan memiliki produk ini!

10. Molten F5V5000


Jika Anda mencari bola sepak untuk dimainkan di lapangan berumput dengan standar internasional, maka produk ini cocok untuk Anda. Produk ini adalah bola premium dengan bahan PU. Bahan lateks pada ruangan bagian dalam membuat bola lebih lembut dan lebih nyaman untuk dipakai. Teknologi acentec pada produk ini akan membuat bola memiliki pantulan dengan akurasi sempurna.
Bagian permukaan bola ini memiliki kemampuan dalam menyerap air sampai seperlima bola konvensional sehingga membantu dalam mengurangi resapan air pada bola saat bertanding sepak bola dalam kondisi hujan. Hal ini menjamin bola tidak akan terpengaruh kualitasnya jika terjadi perubahan cuaca. Bola berkualitas khusus untuk pertandingan yang bermutu tinggi!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar